Cari Blog Ini

Senin, 07 September 2009

Mimpiku yang serba aneh dan menakjubkan

Hualo……!!!

Aku posting lagi!! Huwa!!!! Rasanya rindu banged!!!!><

Oh, ya malam ini malam ‘Lailatul Qadar’, malam turunnya Al Quran, malam yang istimewa juga Malam ini malam istimewa bagiku… aku bermimpi tentang Niwa… aih… manisnya*ngerjap2 mata saking malunya*. Di mimpi itu aku melihat Niwa aka Dark terlibat kekacauan yang aneh, aku nggak inget2 amat tapi di mimpiku amat realistis… aku kira aku hidup di dunia itu, taunya….. mimpi doang….

Mimpiku menceritakan tentang identitas Niwa yang akan terungkap sampai-sampai negeri jadi kacau, ah… kenapa aku lupa, ya?? Padahal itu mimpi penting banged…. Huhuhu…. I love you Niwa aka Dark….

=’<

Lalu…. Ada semacam surat… aku nggak inget banged itu surat apa… tapi…. Surat itu sepertinya berhubungan dengan Niwa… keknya Niwa berencana akan melakukan sesuatu yang berbahaya dan beresiko tinggi…. Aduh… kenapa aku nggak inget, sich??? Mimpiku itu sangat jelas sekali! Sangat nyata! Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Bego! Bego! Kenapa aku nggak inget??? Ah… sebal ah…. Kenapa aku nggak inget??? Padahal… niwa penting banged bagiku…*suara mengecil*.

Apa ini pertanda kalau Dark itu sebenarnya nggak bermaksud jahat, ya??? Habis… aku khan lagi marah2 ma dia… sebal gara2 dia kencan ma Risa sambil ngomong, “aku milikmu seorang”.

APANYA YANG “AKU MILIKMU SEORANG”????

BIKIN NAIK DARAH SAJA!!!!!

GRRRRRRRRRRRRRR!!!!

Kupotong-potong kau , Dark!

Hah… tapi cinta nggak bisa di paksakan…

Aku sebal ma dia… padahal dia jelas-jelas suka ma Riku… hiks… hiks… hiks…

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!

Rasanya aku pengen bejek2 Dark saking emosinya!!!

Hah….

Di akhir mimpi… aku melihat Niwa di sebuah hotel… iya…keknya emang hotel. Di sana aku melihat papanya, Kosuke Niwa. Dia seperti lagi di wawancarai oleh seorang wanita, aku nggak tahu, ya, apa wanita itu wartawan atau bukan... dia bertanya kira-kira kek gini, “siapa yang anda sayangi?”. Lalu si Kosuke jawab, “Niwa Daesuke”. Trus… dari belakang ada Niwa yang bersembunyi mendengar pengakuan ayahnya dengan mata sayu sambil tersenyum bahagia, bahagia dan bebas banged waktu denger jawaban sang ayah, seperti lepas dari beban yang berat…..

Ah…. Niwa…. Kau imut banged…… coba aku punya pacar kek Niwa Daesuke… bahagianya….. bahagianya…. Ah……*sight*.

Trus… ini nih yang aneh dari bagian mimpiku!! Masa’ Niwa pas naik lift trus berubah jadi cewek berambut ungu?????????????

O.o

Ini belum jadi Dark, loh!

emang Dark berambut ungu, tapi cowok bukan cewek!!!!

Lalu… pas dia berubah wujud dia menjadi Dark yang asli. Lah?? Kenapa, tuh???

Kayaknya mereka akan bertarung… tapi pertarungan macam apa, ya? Aduch… aku mana bangun lagi…. Ugh…. Sebel abis dah….

Sayang banged aku nggak ingat semua jalur mimpiku… padahal kisahnya panjang banged…. Cuman itu yang aku ingat…… kawai so….. hiks… hiks… hiks…

Huft… tapi seneng juga…. Habis… dulu-dulunya mimpi Hiwatari dan Krad mulu, jadi agak berpaling nich hati… hehehehe…*di rebus idup2 by Dark*.

Umm… berhubung aku nggak inget mimpiku yang penting banged itu…. Gimana kalau aku cerita tentang mimpiku malam sebelumnya?? Lumayan seru juga, kayak film Hollywood!! Hahahahahaha!!!

Ok… mimpiku ini berkisah tentang nasib bumi di masa depan, sangat memprihatinkan.

Here we go!!

Bumi sudah mencapai titik kehancuran, para manusia sudah mulai meninggalkan bumi yang kondisinya mulai kritis, kota-kota besar bagaikan kota mati tanpa penghuni, kotor dan tak terurus, hanya kadang ada beberapa manusia yang terlihat, bisa dihitung dengan jari, tidak sampai lima orang. Para penduduk itu berpindah kesebuah pesawat antariksa yang sangat besar, sebuah pangkalan yang khusus di buat untuk mengantisipasi keadaan umat manusia yang mulai kritis karena lingkungan, ukuran kapal angkasa itu separuh dari luas bumi, sangat besar dan modern. Kapal itu bagaikan planet kedua tempat manusia berdomisili. Manusia-manusia yang tak tahan dengan bagian bumi yang sudah tak layak di huni, menetap di kapal itu. Tujuan kapal ini adalah untuk mencari planet baru yang bisa di huni manusia seperti planet bumi.

Tujuan lainnya dilakukannya perjalanan ini adalah untuk mencegah kepunahan manusia, sayangnya hal itu justru awal kepunahan manusia….. mereka tidak tahu bahwa di luar sana, ada makhluk yang juga menghuni lautan angkasa, makhluk ini sepintas mirip dengan ubur-ubur di lautan, warnanya memang indah dan bening, seperti gelembung sabun yang mendispersikan cahaya menjadi warna-warni pelangi yang indah, tapi pada makhluk ini kebanyakan di dominasi oleh warna ungu, tidak berarti warna-warni itu tidak ada, hanya saja warna ungu itu yang mendominasi makhluk itu. Makhluk ini berukuran raksasa, mungkin sebesar bumi atau sebesar bimasakti saking besarnya. Mereka juga punya tentakel yang amat sangat banyak, menjulur mengerikan dari dua sisi. Warnanya indah tak lantas bisa membuatmu kagum karena makhuk ini sangat menjijikkan, tidak ada lender atau semacamnya sich…. Tapi cara mereka bergerak dan mengeluarkan tentakel2 mereka , membuat bulu kuduk siapapun akan meremang karena bentuknya yang indah tapi mematikan. Makhluk ini ada banyak, seingatku, yang kecil itu hanya seukuran separuh bumi, tak tebayangkan kalau yang paling besarnya. Makhluk-makhluk ini bergerak menuju pangkalan yang tenang dan damai itu*alah…*. Mereka tak tahu bahaya yang mengintai mereka, siap melumat kapanpun dalam sekejap mata.

Di sebuah kapal lain, ada 3 manusia yang tahu akan keberadaan makhluk ini dan berperang melawan salah satu dari mereka, para pahlawan ini terdiri dari seorang pria bertampang pemerannya Indiana jones versi mudanya, tapi nggak muda2 amat juga nggak tu2 amat, lalu istri sang ahli arkelogi, Rick o’conell bernama evelyn o’conell serta seorang perempuan mirip lara clove dari tomb rider.*eleh2… film Hollywood, euyh!ckckckck*.

Aku melihat mimpiku itu dari sudut pandang si Lara *wah! Keknya alam bawah sadarku pengen jadi si Lara, dech! Kereeen!!!!XD*. kami bertiga berhasil menemukan kelemahan si alien ubur2 ini, yaitu listrik bertegangan tinggi.

Yang aneh namanya juga mimpi, masa’ makhluk ukuran separuh bumi bisa di kalahkan hanya dengan listrik berkekuatan 100.000 Volt???? Lemah amat, ya??? Khan keren kalau misalnya berjuta-juta volt, biar lebih ada tantangannya!*cari penyakit!* ini malah…. Waduch…. Mau dibilang keren nggak juga…

Ahahahahahahahahahahaha… *ketawa miris* =_=”

Lanjut! Akhirnya setelah kami berhasil mengetahui kelemahan mereka, bersiap-siap untuk menghancurkan makhluk2 itu. Kami menyusun rencana sedemikian rupa, tapi sebelum kami melakukan misi berbahaya, kami kembali kebumi untuk bertemu keluarga yang kami cintai…. *aih… indahnya…*

Di bagian bumi yang kami singgahi itu masih sedikit tenang dan belum terjamah tangan-tangan kehancuran, kami menemani evelyn untuk bertemu bayinya yang di asuh oleh mantan suaminya, mantan suaminya bukan si rick o’conell, loh!! Tapi orang lain, bergaya rambut aneh, panjang sampai kebahu dan seperti potongan rambut Cleopatra *pilihan mode yang buruk, seperti Bandar narkoba aja, pantas Evelyn cerai darinya, ckckckck* dan berpakaian dandy banged! Saat itu sedang musim gugur, sepanjang mata memandang hanya ada warna kuning keemasan di sekeliling kami, sungguh indah… padahal di bagian bumi yang lain semua tinggal sejarah….. menakjubkan masih ada tempat seindah itu di bagian bumi yang kritis itu…. kami berjalan sampai tiba di sebuah gerbang rumah yang cukup megah dan mewah, berarsitektur ala eropa abad pertengahan bercampur gaya modern. Seorang pria keluar bersama seorang wanita, yah… siapa lagi, mantan suami Evelyn dan istri barunya, tampaknya sang istri cemas dengan kehadiran Evelyn, takut kalau dia mendekati bayi Evelyn, karena dalam mimpiku dia tak bisa punya keturunan…. Nggak tahu kenapa…. Dia merasa kalau Evelyn akan merenggut bayi itu dari sisinya, padahal itu kan bayi Evelyn!! Jahat!

Sang istri mati-matian mencegah suaminya untuk memberi izin pada Evelyn, tapi setelah di bujuk akhirnya di mau juga membiarkannya. Mantan suami Evelyn mengajaknya masuk untuk melihat sang bayi, sementara kami menunggu di luar*baik juga rupanya?*.

Evelyn memasuki sebuah ruangan yang amat luas dengan langit-langit yang tinggi berhias lukisan klasik nan indah, dekorasi ruangan itu benar2 bergaya eropa abad pertengahan, sungguh klasik dan berkelas tinggi. Yang ada hanya warna coklat muda, mungkin warna pastel, ya???? Ah… aku nggak tahu warna apaan, tuch! Sebodoh ah…

Dia masuk ke dalam ruangan itu secara perlahan dengan mata berbinar2, yah…. Tahulah… kerinduan seorang ibu pada anaknya…

Dia berjalan pelan, tiba2 seorang anak laki-laki kira2 berusia 10 tahun berpakaian ala koboi tanpa topi menarik bajunya, dia berhenti, menatap anak itu. Tanpa menunggu respon Evelyn, anak itu berkata, “mama…”.

Wow! Otomatis, Evelyn terkejut, anaknya masih bayi, hebat betul langsung gede kek gini???

Dia berkata, “maaf… aku bukan ibumu…”. Kira2 gitu dech katanya dengan wajah penuh kasih….

Anak itu berkata perlahan dengan suara malaikatnya, kira2 kek gini soalnya aku nggak bisa kutip langsung, “aku ini anak baptismu, kau lupa?”.

Dia terkejut, terdiam menatap anak itu. Dia lalu teringat seuatu lalu memeluk anak itu dengan penuh cinta. Lalu Evelyn menceritakan tentang keinginannya untuk melihat bayinya, anak itu lalu mengantarnya kesebuah ayunan bayi yang cantik penuh renda yang serasi dengan warna ruangan itu, oh, ya!! Ruangan itu gemerlapan dengan barang2 hias seperti Kristal. Pokonya indah banged!

Saat Evelyn menggendong bayinya, sisi keibuannya yang ingin bersama bayinya untuk selamanya timbul kepermukaan, dia ingin bayinya selalu di sisinya. Maka dia berencana kabur membawa bayi tercintanya *ini perbuatan buruk or kagak, ya???*, saat dia berusaha kabur, anak berumur 10 tahun itu memohon agar membawa dirinya juga, Evelyn berusaha menolak, tapi setelah dia bercerita tentang dirinya yang tinggal di rumah itu, dia mengizinkannya ikut*aku nggak begitu ingat kenapa anak itu sampai ingin kabur bersama Evelyn dan bayinya, padahal kehidupannya serba mewah.*

Merekapun sukses kabur dari rumah itu tanpa sepengetahuan para penjaga, kami menanti diluar, dan segera meninggalkan tempat itu secepat mungkin, aku nggak begitu ingat apakah memang sudah direncakan atau tidak tindakan berbahaya itu. Kami kabur menggunakan motor, tapi tiba-tiba saja seseorang muncul dari arah berlawanan!! Dia melihat kami!!! Dan dia berusaha menggagalkan tindakan kami! Orang itu adalah pria bertampang actor comedian bernama Robert, aku lupa Robert siapa, tapi actor comedian ini cukup legendaris. Pernah main di film yang mengisahkan robot yang meminta haknya diakui sebagai manusia. Yah… dia ntu pemainnya, Si Robert… *Robert Williams kali, ya?? Hahahaha, lupa….*.

Dia membalikkan arahnya, memanggil yang lain untuk menangkap kami, dia memakai kendaraan yang mirip motor tapi beroda tiga, yah… semacam kendaraan olahraga untuk trek khususlah! Yang di hutan2 itu! Maka terjadilah aksi kejar-kejaran yang hebat!!

Lalu!!!

TOK

TOK

TOK

Pintu di ketuk.

Aku buka mata.

Terdengar suara.

“Sahur!”

Weleh~~????

Yah… aku bangun dech!!!! Gagal dech misi penyelamatan buminya!!! Tapi lumayan kerenlah mimpiku! Kayak film Hollywood aja!!! Ahahahahahahahahah!! *bangga dengan raut wajah bersinar2, senyum cengengesan nggak jelas.*

Aku juga pernah mimpi tentang robot yang keren abis…..!!!! wuih!!! Nggak pernah aku melihat robot secangggih itu di film2 manapun!! Hollywood-pun kalah di buatnya!!! Nggak bermaksud ngeremehin, ya… tapi ini lebih keren dari film TRANSFORMER!!!!!
*bangga pada diri sendiri*.

Aku juga pernah mimpi tentang dinosaurus sampai membuatku gemetar hebat waktu bangun!!! Kapan2 aku cerita, ya!!! Pokoknya serem abis!!!! Lebih serem dari film JURRASIC PARK!!! Ehehehehe.. ada Tylor Lautner, loh dalam mimpiku!!! Cakep dah ntu anak!!! Suit! Suit! *berlagak genit*

Muahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!! =D

Yang membuatku gemetar hebat adalah karena mimpi itu beneran kayak nyata! Dan aku merasa kayak pernah ngalaminnya, di bilang déjà vu bukan juga…

Aduch…. Beneran nggak sich aku manusia dari dimensi ini???? Apa aku dari masa depan yang berusaha merubah nasibku, ya? Trus lupa ingatan???? Halah… ngayal lagi dech gue…. Wuakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka!!!!! =_=’’

Ugh…. Bodoh…

Yah…. Cukup dah postinganku kali ini…. Met Bulan Ramadhan semuanya!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your comment!