Cari Blog Ini

Minggu, 18 Oktober 2009

Meteor yang katanya jatuh di kotaku, Bone City…

Konnichiwa minna san!!!

Postingan baru, nich!! Hehehe!

Oh, ya! Aku dah potong rambut!!! Hahahahaha!!! Kapan2 aku posting dah foto aku! Myuuuu!!!! Kyaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! Muakakakakaka!!!!

Kali ini aku mau posting tentang kotaku yang tercinta, katanya sich kena guncangan gitu.

Aku kan anak asli bone, nah… aku mulai aja cerita ini…

Gini… tanggal 8 Oktober lalu, di kotaku tercinta, Bone.Terdengar sebuah ledakan di langit disertai asap yang beberapa saat terlihat. Banyak versi yang beredar, katanya meteorlah, pesawat sukhoilah, pesawat alien yang rusaklah, petasan pernikahanlah(ini yang nggak masuk akal banged), dll. Juga terdengar ledakan 1, 4 atau 5 kali. nggak tau mana yang bener.

Saat itu juga terjadi gempa 1,9 skala ritcher di sekitar teluk Bone, menurut orang yang melihat benda itu, katanya berbentuk seperti bola api dengan ekor jatuh disertai suara ledakan (apa mungkin itu superman, ya? Hahaha!)

Adapula teori bodoh yang bilang itu dari petir, nggak bermaksud mengolok2 sich…. Tapi coba pikir! Emang ada petir kek gitu??? Nggak! Masa’ ada petir kayak bola api trus punya ekor??? Yang bener aja!!

Maap, ya Pak ahli petir ntu! Khukhukhu!

Lalu masalah kepulan asap yang berbentuk angka 7 terbalik, kayaknya benda itu sempat melakukan maneuver, seperti membuat tanda V yang agak miring gitu. Kalo dilihat dari sisi bentuknya, meteor agak aku ragukan, kenapa? Meteor nggak jatuh manuver kayak gitu, tapi langsung jatuh kecuali mungkin jika di serempet benda lain, tapi ini nggak!

Kalo di perhatikan baik2, kayaknya benda itu melakukan manuver dengan lambat, coba perhatikan fotonya, asap di sudut itu agak mengepul hebat dan tak beraturan(maksudnya nggak lurus tebal), kemungkinan benda itu sempat oleng saat bermanuver sebelum jatuh, atau saat bermanuver, benda itu meledak dan oleng seketika itu juga lalu dengan tindakan spontan melakukan manuver sebagai tindakan siaga(kek mau apaan aja! Hahahaha!!)

Yah…. Itu sedikit teoriku,lengkapnya gini…

Benda itu sepertinya berasal dari luar bumi, nggak tau, ya itu meteor atau apa, kalau aku sich berpendapat itu bukan meteor seperti perkataanku sebelumnya, menurutku meteor nggak jatuh dengan melakukan manuver(aku baca di blog seseorang dan aku setuju.) kepulan asap itu terjadi karena saat itu mungkin terjadi ledakan yang menyebabkannya terlihat seperti bola api berekor oleh seorang saksi mata. Begini, teoriku mengatakan kalau bisa saja saat benda itu mengalami ledakan untuk kesekian kalinya diudara dan terjadi percikan api, benda itu terlihat seperti bola api berekor dan saat kejadian itu terjadi benda itu lalu melakukan manuver sehingga berbentuk angka 7 yang di sudutnya itulah peristiwa itu terjadi. Jika di runut dari peristiwa benda itu mengeluarkan asap, coba perhatikan. Awalnya asap itu agak tipis tapi begitu melakukan manuver seperti teoriku, asap itu jadi agak terpencar dan kemudian menebal, disitulah aku berkesimpulan bahwa saat bermanuver benda itu meledak mengeluarkan api sehingga terlihat seperti bola api berekor. Hah…. Intinya teoriku mengatakan itu adalah pesawat…. Bukan meteor…. Kemungkinan besar pesawat itu jatuh cukup keras dengan ledakan yang tinggi, nggak tau, ya dia pakai bahan bakar apaan sampai ledakannya jadi seperti gempa. Hah…. Gitu deh…. Walaupun lemah…. Tapi aku yakin itu pesawat…..


Perhatikan awal asap ini sebelum membentuk angka 7 terbalik.


Lalu menurut teoriku, saat benda itu meledak dan memercikkan api, benda itu sempat oleng. Sehingga kepulan asapnya menyebar.

Lalu…. Disinilah kepulan asap itu semakin banyak gara2 ledakan yang untuk kesekian kalinya itu tapi yang satu ini sepertinya cukup keras sehingga terlihat seperti bola api berekor.

Tampaknya ini di ambil pas di taman bunga dech kalo nggak salah terka….

Lanjut!

Pesawat apaan aku nggak tau….

Khu khu khu…

(.^m^.)

Kalau boleh berkhayal, maka teori lainku kek gini…

“Itu adalah pesawat yang mampu menembus ruang dan waktu menggunakan fasilitas balckhole.”

Yah! (.^_^.)>

gitu deh! Hahahaha!!!!!

Hohohohoho!!

Ceritanya itu adalah pesawat masa depan yang digunakan untuk melompati waktu, mereka datang untuk mengajakku ke masa depan untuk melihat2 gimana masa depan itu guna memberitahu manusia kalau masa depan terancam oleh ulah manusia yang benar2 keterlaluan.

Mereka melihat blogku yang dulu tentang mesin waktu lalu berniat mengunjungiku! Muahahahahahahahaaha!! Dan akhirnya aku merubah sejarah!! Tapi… sebenarnya… konteks sesungguhnya aku nggak merubah masa depan sedikitpun, hanya melakukan apa yang seharusnya terjadi….. gitu sich kalo dari teori khayalanku….

Tapi…. Tujuanku untuk kemasa depan hanya ingin melihat gimana masa depan itu… gimana aku dimasa itu…. dst… dst… karena aku ingin merubah nasibku tanpa merubah masa depan yang sudah tercipta…. Mengerti? Aku tidak! Hahahaha!!

Yah…. Kalau emang ada yang mau ngejenguk aku dari masa depan, aku skarang domisili di Makassar, jalan A. Pangeran Pettarani, kompleks pemda blok E 22/9… jemput aku di teras, ya!!!

(O0O’)a

Hahahahahahahaha!! Khayalanku mulai lagi, dech!

Tapi… aku serius….. jika beneran ada…. Aku mau banged….

Setidaknya beri aku tanda kehadiran kalian tanggal 9 desember 2009 nanti…. Kalau kalian datang dari masa depan… apa kek kejadiannya…. Biar aku tahu itu kalian…. Huft… ngarep banged, ya aku?

Lalu…. Jika aku bisa ke masa depan… aku ingin membuat suatu tindakan lewat tulisanku agar para manusia sadar akan kelakuannya yang merusak bumi ini…. Kasihan, kan, kakek Bumi… udah tua amat….. masih aja di mainin…

Hah……. AYOLAH!!!! KALIAN PARA MANUSIA DARI MASA DEPAN KEMANA??? (ngos2an teriaknya)

Huft…. (---____---‘)\

Hah…..

Oh, ya…

Aku juga ngerasa kalau ini bukan lah duniaku yang sesungguhnya…. Hahahaha…. Aku habis nonton Kamen Rider Decade….. Oh! Kadoya Tsukasa!!! I LOPE YOU PULL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HAHAHAHAHAHA!!!!!!

Dari film itu aku berpikir kalau aku ini bukan manusia dari tahun ini….

Mengkhayal lagi dech….

Huaaaaaaaahhhhhhhhhh……. *nari hula2*

Aku… kemungkinan berasal dari masa depan…. (woi! Kelewatan khayalanmu!!!)

Hah…. *melamun on mode*

Kapan2 aku posting cerpen aja kali, ya? Biar ngomongnya nggak ngelantur lagi kek gini….!

Ok, dah! Aku posting cerpen aja, ya! Bye2 dulu… otakku lagi error gara2 mesin waktu…..

Witizzzzzzzzzz!!! CHOTTO MATTE KUDASAI!!!! Satu lagi!!!!!!!!!!

Oh, ya! Satu lagi! Tadi aku puter2 kamen rider decade pas episode 28, aku replay2 terus adegan pas Tusaka bilang “may be”. MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! Berulang2 kali!

LUATUUUUUUUUUUUUUU BUANGEEEEEEEEEEEEEEDDDDDDDDDDDDD!!!!!!!!!!

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!! Coba aja, dech ndiri! Di jamin lucu abuizzzzzz!!!

Ituloh! Pas kamen rider amazon nanya, “Decade, you’re also a rider?” lalu Tsukasa jawab, “Maybe” dengan suara yang aneh! Muahahahahahahahaha!!! \(^O^-)/

Aku nonton pake subtitle English tapi masih ada suara aslinya!!! Hehehehe!! Jadi maklum pake English!

Adegan yang paling sukai adalah episode 14. Hahahaha! Lucu dah! Tsukasa berubah2 kepribadian!!!!

Aku suka pas dia jadi shinkanger atau apalah namanya! Yang pas dia make kostum kayak bajunya kid si pencuri dari meitentei conan! Hahahaha!! Muanizzzzzzzzzzzzzzzz buanged!!!!!!!! Muakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakaka!!!!!!! Jadi lebay and genit2 gitu! Huahahahahahahahahahaha!!!!!!

Ini yang aku maksud itu, keren, kan?

Hahahahahaha! Serasa pengen aku makan!


Pas juga Tsukasa ngomong “matta rina!” sambil jalan dengan gaya aneh! Tentunya pribadinya lain lagi! Hahahahahahaha!!!!!

Berikut episode yang kusuka:

Episode 12,

Episode 13,

Episode 14,

Episode 16,

Episode 18

Episode 27, dan

Episode 28.

Oh, ya! Ini gambar originalku! Aku pakein Photoshop! Yah….. lumayanlah kurasa sebagai yang pertama……

Semuanya lucu dan menggemaskan!!!! Hahahahaha!!!

Ok…. Udah cukup kurasa… cuapeknya…

Arigatou minna san! (.^__^.)V

Aku suka banged foto masahiro inoue ini! KYAAAAAAAAAA!!!!!

Lihat! Lihat! Aduch!!!!!!! Muanizzzzzzzzttttt!!!!!!!!!!!!

GIMANA~~~~ GITU!!!!!!! HEHEHEHEHE!!!

Kalian nangkep nggak emosi dari foto ini? Khu khu khu! I love it!

1 komentar:

Leave Your comment!