Cari Blog Ini

Selasa, 12 April 2011

Fenomena Awan Aneh, Lagi

Halo! selamat pagi!
Aku saat ini berada di lantai tiga kampusku!
dan di sampingku ada Nesso, teman kampusku, tentunya... hahaha... suka ngantuk di kelas... gitu deh!

To the point aja!
Aku melihat fenomena awan aneh itu lagi! tidak secara langsung, sih! kali ini aku hanya melihat bekas jejak-jejaknya saja. hah.... *kecewa*
mengapa aku bisa tahu? soalnya awan itu lain daripada yang lain! tentu saja! itulah yang membuatku mampu membedakannya! =)

Aku melihat jejaknya itu sekitar pukul 7.23 pagi. Sungguh kebetulan yang hebat, mengingat aku sedang melakukan pengamatan jarak dan waktu.

Nah! Karena mengingat cuaca dan foto sangat mendukung, maka aku tak membuat garis merah untuk mengenalinya! lihatlah! Ada awan yang berbentuk diagonal yang muncul dari balik awan tipis di langit.






Nah! kalian lihat awan yang diagonal itu, kan? Aku masih bingung dengan pemunculan awan ini. Aku akan menyelidikinya jika aku punya kesempatan lagi untuk melihatnya! Aku ingin menyakini penglihatanku mengenai benda putih yang menuju ke atmosfer bumi itu.

Yup! Sekian kali ini!
Doakan aku bisa melihatnya lagi!
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your comment!