Cari Blog Ini

Selasa, 02 Maret 2010

5 Band Jepang favorite-ku

Sebenarnya aku lagi sakit, tapi karena nggak ada kerjaan di rumah*mumpung pulang kampung buat berobat and ada speedy di rumah, aku manfaatin aja buat ngebunuh rasa bosan*


5 Top band from Japan that I Love!!!

Ini ranking-nya di hatiku!!! Hohohohoho!!!

1. Alice Nine
Aku suka band visual kei rock ini!! Sangat suka!!! Makanya aku taruh di ranking pertama!!!
Aku suka Saga dan Shou! <3
Waktu membandingkan penampilan mereka yang dulu dan sekarang, aku sempat ngakak. Hahahahahahahaha!!!! JAUH BANGET!!! Sekarang mereka jauh dewasa, dech!!! Hohohohoho!!!



Ini Saga, bassist-nya. Dia yang pertama mencuri hatiku dari majalah Animonster. Hihihihi… jadi malu…



Aku suka Saga make nie bajunya…. Pas di video Rainbows mereka… keren… apalagi bas-nya…. Aaaaaaaahhhhhhhhh….. Saga…. Daisuki….



Dan ini Shou, vokalisnya yang punya suara keren abis!!! Cakep pula!!! Percaya or nggak awalnya aku nggak sukama dia. Tapi, pas liat videonya, aku langsung jatuh hati liat penampilannya yang keren plus suara yang khas. Mirip Hyde menurutku. Hohohoho!! Menurutku loh!! Aku suka gayanya pas nyanyi!!! I lope you, babe!!! /(^3^)\



Imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt!!!!



2. Laruku
Dari dulu emang jadi T.O.P di hatiku, tapi aku lebih suka Alice Nine. ^^V
Aku nggak usah komentar, deh… mereka hebat.



3. An Café
Band-nya unik. Apalagi vokalisnya! Si Miku! Gyahahahahahaha!!! Cute!!
Awalnya aku nggak terlalu suka, tapi karena lama2 sering dengar lagunya, makanya suka dan ternyata bagus juga. Hehehehe……
Aku nggak suka Miku awalnya, terlalu Oshare Kei. Padahal mereka katanya aliran V-Kei. Aku nggak ngerti. Tapi, tetep aja gaya mereka Oshare Kei. Warna-warni…. Kek pelangi, aja! Hahahaha!! Tapi, I lope Miku. Cute buanget!! Suaranya yang khas aku juga suka!!! Khas buanget!!!



Ini Miku…. Normal nggak, ya aku kalo suka ma cowok kek gini tingkahnya?


Gini?


Lalu ini?
gini kalo di animekan….



Masih normalkah aku????? HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!
*kurasa aku normal, setidaknya dia cowok. =S

4. Naitomea atau Nightmare.
Aku suka juga gara-gara baca di Animonster. Lagu pertama mereka yang ,kudengar yang jadi ost-nya Deathnote. Aku nggak tau banyak tentang mereka. Cukup aneh menurutku, tapi unik. Katanya mereka itu homo semua *ngakak abis, apalagi kalo inget tingkah laku mereka yang memang aneh. Sayang banget, padahal cakep.*
Ada yang kusuka juga dari band itu, aku lupa namanya. Tapi vokalisnya aku nggak lupa. Namanya Yomi, sempat aku gambar. Hahaha… nggak mirip… tapi lumayan imut menurutku… hehehe…
Tapi…. Mereka merokok…. Hah…. Aku nggak suka cowok perokok…. Tapi…. Biarlah….



Ini gambar yang aku maksud. Hahaha… bagian bawah aku buat sendiri aja. Bandingkan dengan Yomi yang diatas…. *nggak mirip!!*



Kok aku ngerasa kesan sangar-nya hilang, ya? Hahahahahahaha!!! Jadi lebih calm gitu! Hihihihihi!!! Jadi imut-imut… *di geplak by Yomi*

5. keknya masih kosong…. Hohohoho….. mungkin Gazette, ya?
Ya. Aku mulai hunting lagu-lagunya Gazette akhir-akhir ini. Tapi lum mulai suka, sich… sebenarnya aku udah lama denger tentang band itu dan baru kemarin aku liat video mereka. Lumayan, lah…
Aneh, ya aku?
Hahahahahahahaha!!!!




Ini Reita. the bassist of Gazette.



Cakep, ya? Hihihihihi…^^V


Aku suka dirinya yang misterius.
Kenapa, ya? Kok rata-rata aku suka bassist band ketimbang vokalisnya?? Hahahahaha!!

Ja, mata!

2 komentar:

  1. Sebenarnya Reita itu pesek jadi malu hidungnya di hina banyak orang

    BalasHapus
  2. Hehehe. Ada2 aja. Tapi, Reita emang ckep. Skalipun emang pesek. Kgk papa.
    *lari ke arah Reita sambil pengen meluk*
    GYAHAHAHAHAHAHA!!
    XD

    BalasHapus

Leave Your comment!