Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Maret 2011

Happy Day

Selamat malam semua!

Sekarang jam ponselku menunjukkan pukul 18.53. Baru berubah beberapa detik lalu.

Apa kalian sehat? Soalnya sekarang lagi musim pancaroba. Aku flu. Tapi, udah mendingan.
:)

Oh, ya! Apa kalian sudah membaca postinganku sebelumnya? Yup! Masih ada kaitannya lagi.

Hari ini, aku membeli buku di Gramedia. Buku-buku perkuliahan. Oh! Ada juga buku Atlantis karya Prof. Arysio Santos.
Aku membeli buku itu setelah sekian lama mengincarnya! Huft! Meski harganya sudah mahal! Rp 129.000! Padahal dulu cuma Rp 100.000.
Yah. Kupikir, daripada aku tak mendapatkannya, lebih baik segera kubeli, lagian aku tak punya banyak waktu saat itu. Ibuku sudah kelelahan berjalan. Hehehe.

Uhm... Btw, setelah membeli buku Atlantis itu, ada sebuah novel berjudul, 'STARGAZER', yang mengganggu penglihatan dan pikiranku. Hehehe. Judul buku itu menghantui pikiranku sampai tiba dirumah. Well, ternyata itu lanjutan dari EVERNIGHT. Hehehe. Pantas aku kepikiran terus. Hohoho.

Kapan-kapan aku akan memposting tentang buku-buku novel favoritku.

Oh, ya! Sepertinya, setelah membeli buku Atlantis itu, aku merasa akan mengalami sebuah perubahan. Entahlah, aku yakin sekali. Semoga perubahan yang baik. Amin.

Aku akan membeli novel itu pertengahan bulan ini. InsyaALLAH.
:)

Oh! Tentang postingan kemaren.

Apa kalian melihat kata 'A Disaster' di postinganku?

Yup! Setelah selesai mengetik kata itu diponselku, aku menatap kata itu cukup lama, dengan tatapan hampa.
Well, karena kurasa aku cukup menyesal. Tapi! Aku memang cukup merenungkan kata itu. Dan entahlah, aku merasakan akan ada sesuatu yang terjadi setelah aku menatap kata, 'A Disaster' itu.

Saat aku menonton siaran Islam itu Indah di transtv.
Tebak. Apa judul ceramahnya? Bagi kalian yang menontonnya, pasti akan tahu.

'BENCANA'

Yup! Heran? Sebuah kebetulan? Benarkah sebuah kebetulan terjadi dengan ritme dan pola yang sama, meski tampil dalam bentuk berbeda? Kurasa tidak.

Isi ceramah itu, secara garis besar, hampir mirip dengan postinganku sebelumnya. Bahwa, bencana itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa.

Dimanapun kau berada, bencana tetap ada. Aku sempat terhenyak ketika melihat judul ceramah ustadz favoritku itu. Hehehe.

Yah... Kadang aku berpikir, bahwa Allah SWT, sedang berkomunikasi denganku melalui cara-cara yang cukup ajaib. Bukan. Aku bukan anak indigo. Aku hanya anak normal yang sedikit aneh. ;)

Mengapa aku berkata demikian? Sebab, kadang jika aku memikirkan sesuatu hal yang rumit, entah itu sebuah pertanyaan pro kontra ataupun sebuah pencarian kebenaran. Dan Allah SWT, menjawabnya dengan hal-hal yang ajaib dan tak terduga. Dan entah mengapa, aku tahu bahwa pertanyaan dan perenunganku telah terjawab olehnya.
Terima kasih, Tuhan!

Kumohon, kembalikan aku menjadi anak yang rajin sholat tanpa bolong-bolong lagi. Amin.

Hmm... Ada lagi yang menarik seputar fenomena pertanda yang kumiliki.

Sewaktu hendak berangkat bepergian ke Mall. Aku sempat ragu untuk membawa polpen dan Safe care, semacam obat minyak roll getchu.
Ada apa dengan 2 benda tersebut?
Hehehe.

Aku dan bersama ibu, kakak, para nenek dan sepupuku, ke Alaska buat beli mesin cuci. Setelah berbelanja barang-barang yang lain dan membayarnya. Kami mendapat 7 lembar kertas undian.
Well, si kasir mah katanya ada polpen di sana. Tapi, g' ada tuh! Atau aku yang g' nyari karena aku dah punya polpen? Hehehe.
Kesimpulanku, sangat hebat aku membawa polpen, karena bayangkan saja jika kami harus kembali hanya untuk mengambil polpen dan mengisi undian itu lalu kembali lagi untuk memasukkannya ke dalam kotak transparan super besar di Alaska!
Cuapek, deh!
Terkadang kupikir, enak juga punya fenomena pertanda kek gini. Praktis. Hehehe.
Oh! Dan minyak roll itu!

Kau tahu? Setelah berbelanja buku di Gramedia. Kepalaku pusing! Dan anehnya, kakakku kadang pusing atau sakit kepala bersamaan dengan. Entah, aku yang bisa merasakan sakit seseorang atau itu, sekali lagi, sakit kepala yang kebetulan yang terjadi berulang kali.

Tapi... Bodohnya... Aku malah lupa kalau membawa minyak roll itu. (--__--)a
Dan membuatku seperti orang tolol yang kesakitan membiarkan sakit, pusing kepala itu menjajahku! Huh! Ini gara-gara 'STARGAZER'! Aku mikirin mulu! Hehehe.

Yah... Yang penting sekarang aku senang. Buku yang kuinginkan telah kumiliki! <3

Oh! Sebagai catatan kecil! Sebelum merencanakan buku yang akan kubeli, buku Atlantis sudah memenuhi otakku. Dan bahkan aku sungguh menginginkannya beberapa hari lalu untuk kepentingan referensi novel yang sedang kubuat. Smoga aku jadi penulis novel terkenal. Dengan baik tentunya. Amin.

Apakah alam bawah sadarku tahu, kalau aku akan membeli buku itu? Wallau alam.
Karena, yang aku tahu, di Gramedia itu, buku Atlantis sudah habis stoknya, lalu ajaibnya, ketika aku menginginkannya dengan amat sangat.

"2 buku Atlantis muncul di Gramedia."

Dan akupun membelinya! ;)

Oh! Aku juga membeli 6 film yang telah lama kuinginkan.
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave Your comment!